Kata Mutiara

"Perjalanan menempuh 1000 mil dimulai dari satu langkah pertama"
Powered By Blogger

Selasa, 29 Juni 2010

Alhamdulillah..Terima kasih ya Rabb..


"Ya Allah, yang Maha melepaskan kesulitan, yang menghilangkan kesedihan, yang memenuhi permohonan orang-orang yang dalam keadaan terpaksa, Yang Maha Pengasih dan Penyayang di dunia dan akhirat. Amin"

Alhamdulillah... Terima kasih ya Rabb,
Puji syukur atas segala nikmat dan karunia yang telah engkau berikan padaku. Akhirnya aku dapat menyelesaikan tesisku tepat waktu dan lulus sidang pada tanggal 17 Juni 2010, setelah hampir 1,5 tahun berada di program Magister S2 Teknik Elektro ITB Bandung.

Alhamdulillah... Terima kasih ya Rabb,
Aku sudah mendapatkan pekerjaan di saat aku sedang berjuang menyelesaikan Tesis. Sehingga saat aku tidak lagi beraktifitas sebagai mahasiswa, aku sudah langsung mendapatkan aktifitas baru sebagai karyawan di salah satu perusahaan.
Sambil menanti acara Yudisium di Sabuga – ITB Bandung pada tanggal 17 Juli 2010, aku menikmati aktifitas baru dengan bekerja dan terus berkarya.

Alhamdulillah... Terima kasih ya Rabb,
Uang beasiswa setiap bulannya yang selama ini untuk membantu kegiatan belajar, telah tergantikan menjadi kompensasi bulanan dari perusahaan tempat aku bekerja sekarang.

Alhamdulillah... Terima kasih ya Rabb,
Untuk Mama, Papa, kakak-adik, dosen pembimbing, pemberi Beasiswa, team tesis dan rekan-rekan semua yang telah banyak membantu baik moril maupun spirituil, terimakasih banyak atas bantuannya.

Ya Alloh..
Ajari aku untuk selalu mencintai.. ketika dalam mencintai aku sering tersenyum, ajari aku untuk slalu tersenyum dan gembira..
Ajari aku untuk selalu bernafas lega ketika dadaku sesak oleh begitu banyak kekhawatiran dan ketidak beranian..

Ya Alloh.. semoga aku ..
Lebih ingin menolong drpd ditolong,,
Lebih ingin menghibur drpd dihibur..
Lebih ingin memaafkan drpd dimaafkan..
Lebih ingin memberi drpd diberi..
Lebih ingin mencintai drpd dicintai..

Ya Alloh
Terima kasih atas apa yang telah Engkau berikan kepadaku selama ini
Sedih … Bahagia
Susah … Senang
Air mata … Tawa canda
Semua berbaur menjadi satu nikmat yang Engkau berikan

Ya Alloh
Terima kasih atas rejeki dan barokah yang selama ini Engkau berikan kepadaku
Atas usia yang semakin mendekati batas yang telah Engkau tetapkan

Ya Rabb
Jadikan aku anak yang senantiasa berbakti bagi kedua orang tuaku
Jadikan aku seorang yang senantiasa membahagiakan bagi orang-orang disekitarku
Jadikan aku wanita mulia bagi pendamping hidupku

Lindungi aku dari segala keburukan
Dekatkan aku dengan segala kebaikan

Amin....

Mensyukuri setiap tetesan nikmat yang telah diberikan oleh-Nya disetiap detik kehidupanku

4 komentar:

vaniapromo mengatakan...

Semoga apa yang telah di raih menjadi ILMU YANG BERMANFAAT

dooglex mengatakan...

congrats!moga semakin bermanfaat bagi sesama

Unknown mengatakan...

Keren bagi dong tips sukses nya bu

emurdopo mengatakan...

Keren kak.. udah nggak di diebold lagi ya kerjanya? Kita pernah ketemu di Karet dulu.